Selasa, 12 April 2011

mi'ong

Hachiko & Mi’ong
For faithfull....

Sehabis liat Hachiko, q jadi inget kucingku, namanya Mi’ong. Dia udah gak ada. Jadi agak hiks hiks juga waktu liat Hachiko.

Persamaan mereka berdua..sama2 lucu, pemakan daging (eh enggak denk, Mi’ong kadang2 vegetarian juga..suka makan rumput), punya ekor, berbulu, kakinya empat...heheh :) mereka tu sama2 setia!

Kalo Hachiko kan semua dah pada tau gimana critanya..

Mi’ong tu...kucingku! My late cat.. Pemberian Om q pas q sekluarga baru pindah rumah. Waktu itu dia masih kecil banget...muat deh kalo dingenggam di tangan (haha..ya enggak sekecil itu kaliii) Bulunya putih...cute! I love him so much! Dia bener2 bikin q nyaman.
Yaaa..waktu baru aja nempatin rumah baru, kan masih gimanaaa gt..sepi banget ya di sini, beda ma dulu yang lumayan rame. Spooky..spooky... Kamar mandi d bagian paling blakang..huuu, syereemm kalo malem..di blakang tembok ada kebon lagi.. Nah, si Mi’ong ni pengertian banget. Pertamanya si aku yang ngajakin, aku suruh dia nunggu di depan pintu kamar mandi. Dia ya nurut aja.. Setelah2 nya, pas q dah berani, tanpa q suruh..tanpa q ajakin, kalo q mau kesono aja..dia pasti ngikut trus nunggu di depan pintu.
Trus kan di rumah baru q niy, udaranya tuh jauh lebih dingin dari rumah q yang dulu..kaki q suka kedinginan pas bobo, nah..Mi’ong ni bner2 dah... Dia tu trus tidur di kaki q! Jadinya anget deh skarang... :) biarin deh slimut q ntar jadi slimut bulu..
Trus dia juga suka ngikutin q kalo pas mo ke masjid. Ya aku gak bolehin lah..ntar kalo lupa jalan pulang gimana? Tapi dia nekat..sembunyi2 gt, pas mau masuk masjid, liat di blakang..eh ada Mi’ong! Hadeeh, ni kucing emang bandel ya..
Mi’ong tu juga suka nunggu aku di kursi beranda kalo q maw brangkat skolah..trus pulang skolah juga..jadi slalu ada yang nyambut deh..

Pagi itu, aku heran banget. Mi’ong ga da di beranda. Dia kan biasanya sambil tiduran di kursi..tapi pagi itu dia gak ada.. :( beberapa hari kemudian..aku dikasih tau kalo Mi’ong ternyata dah mati..suer......aku nangis! Ga sampe yang tersedu2 gitu lah..lebae bgt, ngluarin aer mata aja susah (lebae jg y???)...tapi aku sedih, sedih , sedih... Aku bahkan bikin puisi sampe 2 halaman tentang kejadian niy.. Mi’ong, kamu kenapa? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar